Waktu Dunia Masih Milik Kita Berdua

Waktu Dunia Hanya Milik Kita Berdua

Sayang, selamat malam
bolehkah aku menyapamu malam ini seperti itu?
seperti kala aku masih bersamamu di awal masa-masa kita bersama
bersama belaian kasih sayang lembut yang selalu aku berikan

Assalamualaikum
sudikah engkau untuk aku doakan?
tidak hanya di sepertiga malam, sayang
aku rela mendoakanmu di sepanjang malam
khusus buat kamu yang tersayang

Selamat malam, cinta
bolehkah aku mengecup keningmu malam ini
untuk terakhir kali ini saja, sebelum kamu pergi menjauhiku
bolehkah aku memeluk hangat tubuhmu
seperti dahulu saat kita selalu tidur bersama
satu ranjang dalam gelapnya malam

Ingatkah kala itu, sayang
ketika kau mengajakku begadang semalaman
memanggilku untuk melihat terangnya bintang
dalam tangismu, dalam rengekmu, dan dalam suara kesayanganku itu

Sayang, apa kau ingat padaku?
apa kau masih sayang padaku?
seperti apa wujudmu sekarang?
aku rindu, aku kangen, aku ingin kamu pulang

Tapi, aku tahu itu tak mungkin
merpatiku tercinta harus terbang tinggi
inilah saatnya kasih cintaku kau bawa pergi
kinilah waktunya lelah peluhku kau bawa lari
saat inilah waktunya

waktu saat dunia bukan miliki kita berdua lagi

Kekasihku, selamat malam
bolehkah aku mencurahkan isi hatiku?
sayang, aku rindu
aku rindu bersamamu setiap malam
tapi, yakinlah aku tidak lemah
yakinlah bahwa aku ikhlas

yakinlah bahwa seluruh kasih cintaku menyertaimu
doaku sepanjang malam, pagi, siang, sore
akan selalu menyertaimu

dan percayalah
aku akan selalu mencintaimu
dan aku akan selalu menantimu pulang
dalam penantian panjang untuk kamu
kamu yang tersayang

nak, pergilah
doa ibu menyertaimu
ibu sayang kamu
ibu yakin kamu akan sukses disana

jangan kecewakan ibu, nak
raihlah citamu, mimpimu, kekasihmu
bawalah mereka pulang
bawalah mereka untuk ibu

nak, ibu kira inilah saatnya
ketika dunia bukan milik kita berdua lagi

"Merantaulah, karena dengannya kau akan tahu siapa wanita terhebat yang pernah Tuhan ciptakan. Bukan dia, bukan pacarmu, bukan kekasihmu, tetapi ibu."
-priajagamata

Comments

Popular posts from this blog

2023: Sebuah Rangkuman

Ode of A Farewell.

[[let's talk about love, once again]]