Semacam Itu Yang Membuatku Jatuh Hati Kepadamu

Semacam sakit yang tidak dapat diobati...
namun lebih sakit lagi, jauh!

Semacam mutasi genetik yang mengubah satu tubuhku, tapi membunuhku juga dengan cepat-mungkin sekitar 0,8c atau lebih, jauh!

Semacam kerosen yang meledakkan hati dan membakar jiwa, atau sesuatu yang lebih reaktif lagi, jauh!

atau siapa yang menjauh, sayang?
atau siapa yang dijauhi, cinta?
siapa?!

kamu harus tahu, saya lebih sakit
tapi kamu lebih berisik!

kamu harus paham, kalau saya lebih nista, jijik!
tapi kamu penuh dusta, dosa!

akhirulkalam,
jangan coba untuk kembali lagi!

maafkan Aku,
ini semacam kelabu dalam biru
semacam ungu dalam kelabu
semacam cerita kamu Dan aku

yang semacam itu,
semacam sulit bersatu
semacam sulit disatu

semacam  sulit kamu memahami,
tolong jangan coba pahami!

11 Februari 2017
"Kamu yang Tertindas Masa Lalu Dan Menindas Saya"

Comments

Popular posts from this blog

2023: Sebuah Rangkuman

Ode of A Farewell.

[[let's talk about love, once again]]