Kita Sudah Berjalan Sejauh Dua Tahun Cahaya dan Masih Belum Berjumpa Lagi (dalam antologi "Masihkah Cokelat dan Es Krim Berlaku?")

Wah, hujan deras hari ini
apakah di daerahmu pun hujan?

Bagaimana kabar perjalanan di sana?
wah, di sini saya mulai baik

Apa kabar hari ini, apakah pernah sakit atau sedih?
saya sesekali begitu, tanpa kehadiran anda semuanya tidak sama

Wah, sudah lama tidak bertatap mata ya
bertegur sapa, via media juga tidak lagi

Wah, kapan ya kita bisa berjumpa
maaf sepertinya masih memakan waktu lama

Wah, saya sudah melewati lubang hitam
saya lihat anda di sana, sepertinya dengan yang lain

Wah, semoga bahagia bersama dia ya

wah, rupanya itu saya di mimpi hari ke 30

wah, di sebelahnya saya di mimpi hari ke 36
dst.

Comments

Popular posts from this blog

2023: Sebuah Rangkuman

Ode of A Farewell.

too fall, too love.